Ditulis oleh Aditya Kurniawan • 20 Jan 10:52
eproc 11791x dilihat
Aplikasi

Selamat datang di Portal e-Procurement Nasional versi 2.0


Sahabat Pengunjung Portal e-Proc 2.0,

Selamat datang di Portal e-Procurement Nasional versi 2.0 yang dapat diakses melalui alamat eproc.lkpp.go.id.  Selanjutnya, portal ini kita sebut saja Portal e-Proc. Portal ini merupakan wajah baru dari Portal e-Proc v.1 yang biasanya ramai dikunjungi LPSE pada masa pelaksanaan Rakornas.

Pengembangan yang signifikan dari Portal e-Proc 2.0 adalah fitur kolaborasi.  Dengan fasilitas ini, diharapkan  akan semakin banyak informasi yang dapat disajikan, karena seluruh komunitas e-Procurement di tanah air dapat berkontribusi memberi informasi.

Harapannya, Portal e-Proc akan mampu menjadi media informasi dan komunikasi yang lengkap dan terpercaya terkait agenda pengembangan dan pengelolaan e-Proc nasional.  Komunitas e-Proc yang diundang untuk terlibat dalam portal ini adalah LPSE, pengembang, pengelola maupun pemerhati e-Procurement lainnya.  Semakin banyak yang terlibat, semakin cepat kita meningkatkan kualitas pengembangan dan pengelolaan e-Procurement nasional.  Semakin solidnya jaringan e-procurement nasional, semakin cepat kita mewujudkan satu pasar pengadaan nasional.

Sahabat Penggiat e-Proc,
Kuantitas, kualitas, akurasi, ataupun daya tarik konten Portal e-Proc ini di masa datang, amat bergantung pada kerelaan kita bersama untuk saling berkolaborasi.  Salah satu definisi kolaborasi yang baik untuk kita kutip di media ini adalah “bekerjasama mewujudkan sesuatu yang produktif secara riang gembira” :).  Semoga, kita bisa terus membudayakan perjuangan membangun bangsa dengan saling saling mengisi dan saling koreksi secara ramah dalam suasana yang hangat dalam persahabatan, kekeluargaan dan kegembiraan.

Mari kita kita terus nyalakan semangat perubahan pengadaan, dalam bentuk sesederhana apa pun yang bisa kita lakukan. Selamat berbagi dan bersinergi...,

Jabat Erat Selalu,
Salam e-Proc, Salam Perubahan.


Kategori

Populer

477106x dilihat
E-katalog LKPP Tambah Fitur Fasilitas Pelayanan Informasi
210848x dilihat
LKPP Resmi Keluarkan Format Standar Dokumen Pengadaan Terbaru
52797x dilihat
LKPP Rilis E-Katalog/E-Prurchasing Versi 4
46796x dilihat
Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP)
39906x dilihat
Belanja Cepat Cara Tepat Dengan Menggunakan e-Katalog

Terbaru

30 Apr 03:38
Pre-Qualification Evaluation Results System Integrator Core Tax Administration System
29 Apr 12:49
Perubahan Domain LPSE Provinsi Kalimantan Utara
18 Apr 06:39
Adendum Pengumuman Kualifikasi Pengadaan Jasa Konsultansi Owner’s Agent – Project Management and Quality Assurance (OA – PMQA)
07 Apr 06:42
Pengumuman Kualifikasi Pengadaan Jasa Konsultansi Owner’s Agent – Project Management and Quality Assurance (OA – PMQA)
24 Mar 12:50
pengumuman gangguan aplikasi SPSE pada server LPSE Kolaka